Mou Sebut MU Tak Butuh Ronaldo

Manchester – Jose Mourinho masih menaruh perhatian kepada Real Madrid, dia tak menginginkan Cristiano Ronaldo meninggalkan El Real dalam situasi sulit.

Performa Real Madrid anjlok di musim 2017-18, meskipun dapat mempertahankan gelar juara Piala Dunia Antarklub, El Real malah melempem di kompetisi domestik.

Di klasemen La Liga, El Real tertinggal 19 poin dari Barcelona, peluang mereka mempertahankan gelar juara liga pun semakin sulit. Bukan cuma itu, Los Blancos baru saja tersingkir dari ajang Piala Raja Spanyol usai dikalahkan Leganes.

Hasil buruk yg diraih Madrid dihubung-hubungkan dengan Ronaldo. Menurunnya performa CR7 disanyalir sebagai bentuk rasa frustasinya menghadapi tekanan.

Rumor yg beredar di Spanyol, Ronaldo akan tidak betah berada di Santiago Bernabeu dan membuka kesempatan buat kembali ke Manchester United. Bukan pertama Ronaldo dikaitkan dengan United, di awal musim lalu, fans MU bersedia menggalang dana sebagai dukungan mereka agar klub mau mendatangkan bintang Portugal tersebut.

Mourinho yg pernah menangani Madrid dalam rentang 2010-2013. menyebut mantan klubnya itu masih dapat bangkit dari serangkaian hasil buruk. Dia tidak keberatan seandainya diminta bantuannya memberikan solusi permasalahan El Real.

“Saya pikir dengan kondisi Madrid sekarang, aku adalah orang terakhir yg mulai menyulut api. Madrid masih kuat, hasilnya tak bagus dan ini adalah klub yg aku tangani selama tiga musim, aku menaruh perhatian kepada klub ini,” ujar pelatih kebangsaan Portugal.

Lebih lanjut, Mou menyebut sosok Ronaldo lebih dibutuhkan oleh Real Madrid bagi bangkt dari keterpurukan ketimbang bermain buat Manchester United.

“Saya mulai menyampaikan Cristiano (Ronaldo) adalah tipe pemain yg diinginkan seluruh orang, tetapi cuma ada satu tim dan pelatih yg memilikinya merupakan Zinedine Zidane dan Real Madrid, itulah yg aku rasa,” dia memungkasi.

Mourinho pernah mempersembahkan gelar juara La Liga buat Madrid (2011-12), Piala Raja Spanyol (2010-11) dan Piala Super Spanyol (2012).

Sumber: Sportsmole
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin