Mou Yakin De Gea Akan Tetap Bertahan

Manchester – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, menegaskan penjaga gawangnya, David de Gea mulai tetap bertahan meskipun kontraknya mulai habis di akhir musim ini.

De Gea sudah menjadi andalan di bawah mistar gawang United sejak didatangkan dari Atletico Madrid, tetapi United mampu kehilangan kiper berusia 28 tahun itu karena kontraknya mulai selesai di akhir musim 2018-19 ini.

Namun United dilaporkan tengah bernegosiasi kontrak baru dengan pemain internasional Spanyol, di luar itu pihak klub masih memiliki opsi perpanjangan satu musim lagi dalam kontrak ketika ini.

Ditengah berlangsungnya negosiasi dengan De Gea, Mou yakin penjaga gawangnya itu mulai tetap tinggal dan berharap keinginannya tersebut langsung terealisasikan.

“Saya tahu dia ingin tinggal. Saya tahu agennya senang melakukan apa yg diinginkan pemain dan aku juga tahu bahwa dewan menginginkan dia tetap tinggal dan mereka sedang mengusahakannya,” ujar Mou dikutip dari SkySports.

“Mudah-mudahan cepat atau lambat, mereka sampai pada kesimpulan yg bagus,” ia menambahkan.

“Dia adalah penjaga gawang terbaik di dunia dan seandainya ambisi kita adalah menjadi klub besar, klub yg menang, Anda membutuhkan kiper terbaik di dunia,” ia memungkasi.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin