Mourinho Ancam Depak Pemain Yang Tak Konsisten

Manchester – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengindikasikan mulai merombak skuadnya di akhir musim. Salah satunya dengan mendepak pemain yg tidak tampil konsisten.

MU hampir dipastikan finis di posisi runner-up andai dini hari WIB nanti minimal bermain imbang dengan West Ham United.

Meski demikian, MU tertinggal sangat jauh dengan sang juara, Manchester City. Sebelum melawan West Ham, Setan Merah tertinggal 20 poin. Dalam perjalanannya, MU kalah tiga kali dari tiga klub promosi, Brighton, Huddersfield Town, dan Newcastle United.

Di satu sisi, MU juga bisa mengalahkan tim-tim yg ada di posisi enam besar, seperti Arsenal, Manchester City, Chelsea, Tottenham Hotspur, dan Liverpool.

Mourinho khawatir dengan mindset para pemainnya ketika melawan tim-tim kecil. Pelatih yang berasal Portugal itu telah mampu menilai para pemain yg tidak sanggup memenuhi harapan.

“Berapa poin jarak kita dengan Manchester City? Bukan dua, tiga, atau emapt. Tapi banyak. Beberapa pemain yg kalian punya, mereka harus tampil konsisten dan kalian butuh kualitas. Saya yakin dengan sebagian pemain mampu menjembatinya,” ujar Mourinho, dikutip dari EPSN.

“Saya bekerja dengan beberapa pemain dalam waktu dua tahu, jadi aku mengenal mereka dengan baik dibandingkan orang lain. Beberapa pemain aku yakini dapat bertahan, beberapa lainnya aku milik harapan mereka mampu bertahan, dan sebagian lainnya aku tidak percaya dapat bertahan,” tambahnya.

“Dalam skuad saya, aku milik beberapa pemain dimana aku ingin mereka tampil lebih baik dari yg aku harapkan. Itu hal dasar,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin