Mourinho Bahas Masa Depan Pogba Di MU

Manchester – Paul Pogba dikabarkan mulai meninggalkan Manchester United musim depan. Tapi, Jose Mourinho percaya pemain yang berasal Prancis itu mulai bertahan.

Pogba dikabarkan mulai hengkang musim depan setelah muncul isu hubungannya dengan Mourinho tidak lagi akur. Mantan pemain Juventus itu sempat beberapa kali dicadangkan di laga-laga penting.

Pogba tidak main di laga melawan Tottenham Hotspur pada Januari lalu, kemudian dicadangkan ketika menghadapi Sevilla di 16 besar Liga Europa.

Meski demikian, Pogba kembali masuk dalam susunan pemain inti MU dan menjadi pahlawan saat mengalahkan Manchester City 2-3 di Stadion Etihad dengan mengemas dua gol.

“Saya pikir dia mulai berada di sini musim depan. Itu perasaan saya. Saya mampu memberikan jaminan bahwa aku tidak ingin dia pergi,” ujar Mourinho, dikutip dari Soccerway.

“Saya juga mampu memberikan jaminan klub tidak ingin menjualnya dan aku mampu menjamin tidak ada penawaran yg masuk untuknya dari agennya atau klub lain. Jdai, buat aku dia mulai bertahan,” katanya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin