Mourinho Berharap Darmian Bertahan

Manchester – Jose Mourinho berharap Matteo Darmian tetap bertahan di Manchester United musim ini meski United telah membuka pintu baginya bagi hengkang.

Darmian sempat mengungkapkan keinginannya buat meninggalkan MU disebabkan minimnya menit bermain yg ia dapatkan di bawah arahan Mourinho. Dengan menyisakan kontrak sampai akhir musim ini The Red Devils dikabarkan tak mulai menahan Darmian.

Klub Liga Serie A Italia Juventus menjadi klub yg dikaitkan dengan bek kebangsaan Italia. Akan tetapi, MU dan Juve belum mencapai kata sepakat soal nilai transfer. United memasang harga 20 juta Euro tetapi Juve cuma ingin membayar sebesar 13 juta Euro.

Menanggapi rumor tersebut, Mourinho berharap Darmian mampu bertahan di MU karena kontribusinya masih dibutuhkan oleh tim.

“Saya tak berpikir dia mulai pergi. Dia tak mampu menyampaikan hal buruk apapun mengenai kita karena kalian telah membuka pintu untuknya seandainya keinginannya adalah buat pergi,” kata Mourinho dikutip dari Football Italia.

“Sepertinya ia tak mulai berakhir pada transfer dan untuk aku itu adalah kabar baik bahwa Matteo tinggal. Dia terus menjadi pilihan untuk kami, dia pemain yg andal,” ia memungkasi.

Sejak bergabung dengan MU dari Torino di awal musim 2015-16 Darmian telah memainkan 86 laga dan mencetak satu gol. Musim lalu, ia cuma mampu kesempatan bermain 17 kali di seluruh ajang.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin