Mourinho Bicara Masa Depan Blind Dan Darmian

Manchester – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho ingin mempertahankan Daley Blind dan Matteo Darmian. Tapi, seandainya pemain tidak bahagia, Mourinho bersiap melepas keduanya.

Musim ini Blind dan Darmian sangat minim mendapatkan kesempatan bermain. Darmian cuma enam kali tampil di Liga Primer Inggris, sementara Blind juga mencatatkan enam penampilan di Liga Primer Inggris.

MU memperpanjang kontrak Blind satu tahun ke depan pada Februari dahulu demi mencegah pemain yang berasal Belanda itu hengkang dengan status bebas transfer di akhir musim. Sedangkan kontrak Darmian masih menyisakan satu tahun lagi.

Minimnya kesempatan bermain untuk Blind dan Darmian membuat keduanya dikabarkan mulai hengkang di akhir musim. Tapi, Mourinho menyebut Blind dan Darmian masih masuk dalam rencana permainannya.

“Ketika pemain ingin pergi, seandainya memang itu keadaannya, dan ada tawaran cocok tiba ke klub, kita mulai mempelajarinya karena kalian terus berusaha membuat pemain bahagia,” kata Mourinho, dikutip dari Sky Sports.

“Jika pergi dari sini mampu membuat mereka bahagia, kalian lihat saja nanti. Tapi mereka masih masuk dalam rencana saya. Saya tidak ingin menjual, aku ingin mempertahankan,” ujarnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin