Mourinho Bicara Soal Kontrak De Gea

Manchester – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho membahas soal kontrak jangka panjang David De Gea. Mourinho yakin, kiper yang berasal Spanyol itu mulai bertahan di Old Trafford.

Kontrak De Gea bersama MU habis di akhir musim. Tapi, Setan Merah mengaktifkan opsi perpanjangan satu tahun yg tertera dalam klausul kontrak mantan kiper Atletico Madrid itu.

Dengan demikian, kontrak De Gea baru mulai habis di 2020. Mourinho optimistis De Gea mau memperpanjang kontrak dengan durasi lebih panjang.

“Dia ingin bertahan dan tentu saja aku ingin dia bertahan. Jika ingin menjadi Manchester United, kalian butuh pemain terbaik di dunia. Kami milik kiper terbaik di dunia. Pelatih ingin dia bertahan dan manajemen ingin dia bertahan,” ujar Mourinho, dikutip dari Sky Sports.

“David ingin bertahan dan agennya (Jorge Mendes) menyerahkan semuanya pada pemain. Dia bukan tipe agen yg manipulatif seperti agen lainnya dan berusaha memengaruhi kliennya. Agennya mulai membiarkan dia berpikir dan menetapkan masa depannya sendiri,” tambahnya.

“Ini cuma perasaan saya, tetapi aku pikir proses negosiasi mulai berakhir dengan baik,” pelatih yang berasal Portugal menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin