Mourinho Copot Status Kapten Dari Pogba

Manchester – Jose Mourinho mencopot status kapten dari Paul Pogba. Mou membantah keputusan tersebut sebagai buntut perselisihan dengan Pogba.

Pogba telah tiga kali dipercaya menggunakan ban kapten di musim ini menggantikan Antonio Valencia yg absen. Namun, jelang laga melawan Derby County di babak ketiga Piala Liga Inggris, Rabu (26/9/2018) dini hari WIB, Pogba dikabarkan tak mulai menjadi kapten lagi.

Dalam laga yg berkesudahan 7-8 untuk kemenangan Derby lewat adu penalti, Pogba tak masuk dalam skuad dengan alasan diistirahatkan. Rumor beredar Pogba tidak dimainkan setelah mengkritik taktik Mourinho ketika MU ditahan imbang 1-1 oleh Wolverhampton.

Situasi tersebut kembali memanaskan isu hubungan Pogba dan Mourinhob yg kembali berselisih. Namun, kabar tersebut disanggah juru taktik yang berasal Portugal itu.

“Yang sebenarnya, aku membuat keputusan buat Paul (Pogba) buat tak menjadi kapten kedua lagi,” ujar pelatih 55 tahun dikutip dari The Guardian.

“Orang yg sama yg memutusakan bahwa Paul (Pogba) bukan lagi kapten kedua adalah orang yg sama yg menetapkan bahwa Paul adalah kapten keduanya,” ia menambahkan.

“Saya adalah manajer dan aku dapat membuat keputusan-keputusan semacam ini,” pungkasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin