Mourinho Diprediksi Dipecat MU Sebelum Natal

Manchester – Mantan pemain Manchester United, Lee Sharpe memprediksi Jose Mourinho mulai dipecat sebelum Natal, kecuali pelatih yang berasal Portugal itu mampu mengubah sikap yg selalu mengeluh.

MU mencatatkan hasil kurang memuaskan di minggu kedua Liga Primer Inggris. Setelah menang 2-1 atas Leicester City, Setan Merah ditumbangkan Brighton 2-3.

Sejak turnamen pramusim, Mourinho terus mengeluh, terutama soal jadwal pemain. Selain itu, mantan pelatih Real Madrid juga mengeluh karena tidak mendapatkan pemain bidikannya di bursa transfer musim panas.

Mourinho juga dikabarkan tidak akur dengan beberapa pemain, salah satunya Paul Pogba. Pemain yang berasal Prancis itu santer dikabarkan mulai hengkang ke Barcelona.

“Saya memprediksi Mourinho dipecat sebelum Natal. Jika dia selalu mengeluh, maka orang-orang di sekitarnya mulai berubah dan menyampaikan sikap Mourinho takkan dapat membawa tim ke papan atas. Jadi, harus ada perubahan,” kata Sharpe, dikutip dari Sky Sports.

“Sepertinya tidak ada yg berubah. Fans dan media cuma menyoroti sikap negatif Mourinho dalam beberapa musim terakhir dan dia selalu mengeluh soal pemain yg dia mampu dan tak didapat,” tambahnya.

“Mourinho tampaknya tidak mempedulikan orang yang lain dan sikapnya tidak berubah. Sikap Mourinho mencerminkan penampilan tim. Dia membawa dampak negatif dalam tim,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin