Mourinho Frustrasi MU Imbang Dengan Arsenal

Manchester – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho memuji semangat juang anak asuhnya ketika bermain imbang dengan Arsenal. Tapi, Mourinho kecewa dengan hasil akhir laga.

Bertanding di Old Trafford, Kamis (6/12/2018) dini hari WIB, MU sempat dua kali tertinggal. Arsenal unggul melalui gol Shkodran Mustafi. Tuan rumah menyamakan skor berkat gol Anthony Martial.

Di babak kedua, Arsenal kembali unggul melalui gol bunuh diri yg dikerjakan Marcos Rojo. Kemudian, MU kembali mampu menyamakan skor berkat gol Jesse Lingard.

Hasil ini membuat posisi MU tidak berubah di peringkat delapan mengemas 23 poin. Total, Manchester Merah tidak dapat menang di empat laga terakhir Liga Primer Inggris.

“Kami frustrasi dengan hasilnya, dengan beberapa kesalahan yg terjadi, dan di beberapa momen kalian membutuhkan kualitas. Tapi, kita senang dengan semangat juang para pemain, usaha keras, dinamis, intensitas, dan rasa pengertian tentang kesulitan yg kita hadapi,” ujar Mourinho, dikutip dari Sky Sports.

“Kami bermain melawan tim yg sedang dalam keadaan top musim ini, mereka berada di momen bagus dimana semuanya berjalan lancar buat mereka. Ini jelas tim yg sedang dalam keadaan top,” katanya.

“Terkadang kalian gagal memanfaatkan peluang bersih mencetak gol, sering kita melakukan kesalahan di pertahanan, tetapi semangat juang luar biasa dan penampilan yg bagus,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin