Mourinho Ingin Hazard Main Di MU

Manchester – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho ingin Eden Hazard bermain di Old Trafford. Tapi, Mourinho sadar hal itu takkan mungkin terjadi.

Mourinho dan Hazard pernah bekerja sama di Chelsea. Saat itu, The Blues berhasil menjuarai Liga Primer Inggris. Sayang, The Special One dipecat beberapa bulan setelah membawa Chelsea juara.

Ketika itu, hubungan Mourinho dan Hazard dikabarkan memburuk. Rumor mengatakan, Hazard sengaja tampil buruk di musim 2015/16 agar Mourinho dipecat.

Beberapa hari lalu, Hazard mengaku menyesal karena membuat Mourinho dipecat saat itu. Pemain yang berasal Belgia merasa bertanggung jawab karena tak tampil sesuai harapan setelah musim sebelumnya terpilih sebagai pemain terbaik Liga Primer Inggris.

“Saya ingin Hazard bergabung dengan Manchester United. Tapi aku pikir Chelsea takkan menjualnya ke Manchester United. Jadi, itu bukan masalah,” ujar Mourinho, dikutip dari Sky Sports.

“Sejarah mengatakan, saat Hazard pemain terbaik di Liga Primer Inggris, Chelsea menjadi juara. Itu terjadi di era aku dan juga Antonio Conte. Chelsea dipimpin orang-orang berpengalaman dan cerdas dalam sepak bola. Saya pikir mereka takkan pernah menjual Hazard ke MU,” tambahnya.

“Saya pikir dia anak yg baik. Hubungan kalian baik. Kami juara Liga Primer Inggris bersama-sama. Dia menjadi pemain terbaik Liga Primer Inggris bagi pertama kalinya dengan saya. Jadi, aku pikir perasaannya sangat bagus,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin