Mourinho Minta Maaf Pada Mkhitaryan

Mancehester – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho meminta maaf pada pemainnya, Henrikh Mkhitaryan. Ada apa?

Permintaan maaf Mourinho terkait keputusannya menarik keluar Mkhitaryan di ketika jeda dan menggantikannya dengan Romelu Lukaku saat MU mengalahkan Derby County di putaran ketiga Piala FA, Sabtu (6/1/2018) dini hari WIB di Old Trafford.

Mkhitaryan memang kesulitan tampil bagus dalam beberapa bulan terakhir dan sempat dicadangkan oleh Mourinho. Akibatnya, rumor kepindahan pemain yang berasal Armenia itu makin santer di bursa transfer Januari ini.

Mourinho mengaku telah meminta maaf pada Mkitaryan di depan banyak pemain cadangan dan staf pelatih MU.

“Menarik keluar Mkhitaryan sangat tak adil dan aku menyampaikan itu padanya ketika jeda. Saya tidak suka dengan apa yg aku lakukan. Dia tidak pantas mendapatkannya. Dia main cukup baik, dia tidak main jelek, ujar Mourinho, dikutip dari Soccerway.

“Beberapa kali dia salah umpan, tetapi dia main bagus dan memberikan kedinamisan dalam tim. Perasaan aku Marcus Rashford takkan mencetak gol dan karena itu aku tidak ingin membuang waktu. Saya mulai memainkan Romelu Lukaku, jadi aku harus mengorbankan satu pemain,” tambahnya.

“Mkhitaryan pemain yg aku korbankan, tetapi itu bukan hal yg biasa aku lakukan tetapi aku tetap melakukannya di ketika jeda. Saya telah meminta maaf kepadanya di depan banyak orang karena dia tidak pantas mendapat perlakuan seperti itu,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin