Mourinho Minta Pemain MU Tak Lupa Diri

Manchester – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho meminta anak asuhnya tidak lupa diri setelah minggu dulu berhasil mengalahkan Manchester City. Kini fokus dialihkan ke laga melawan West Bromwich Albion.

MU dapat menunda pesta juara Liga Primer Inggris City minggu dahulu dengan meraih kemenangan 3-2 meskipun sempat tertinggal 0-2 di babak pertana.

City masih tetap dapat menjuarai Liga Primer Inggris minggu ini andai mereka bisa mengalahkan Tottenham Hotspur sementara MU gagal mengalahkan West Brom, Minggu (15/4/2018) di Old Trafford.

Mourinho mengatakan, cepat atau lambat City pasti mulai menjadi juara. Saat ini pelatih yang berasal Portugal cuma membidik posisi runner-up.

“Kami tiba setelah meraih hasil besar minggu dahulu dan selama satu minggu aku berusaha keras agar mampu meraih kemenangan (lawan City). Setelah meraih tiga poin utama minggu lalu, kalian harus berusaha menang lagi minggu ini. Posisi kedua adalah ambisi kami,” kata Mourinho, dikutip dari Daily Mail.

“Saya tidak ingin lupa diri karena aku bekerja sangat keras. Saya berusaha membangun sesi latihan motivasi dengan latihan baru, hal-hal yg dapat memberikan motivasi para pemain. Saya berusaha menaikkan level latihan dan aku pikir itu berhasil,” katanya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin