Mourinho Pelatih Hebat, Tak Perlu Diragukan Lagi

London – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengatakan, tidak ada lagi yg perlu dibuktikan oleh Jose Mourinho bahwa dirinya adalah salah satu juru racik terbaik di dunia.

Mourinho sempat mendapat pujian saat Manchester United dapat mengalahkan Manchester City 0-2 di Stadion Etihad sekaligus menunda pesta juara The Citizens.

Tapi, pujian itu tidak berlangsung. Selang beberapa hari kemudian, Mourinho tidak dapat membawa MU mengalahkan West Bromwich di Old Trafford. Secara mengejutkan, Setan Merah kalah 0-1. Dengan hasil tersebut, City dipastikan menjadi juara Liga Primer Inggris.

“Bagi aku Jose Mourinho adalah salah satu pelatih terbaik di dunia. Dia tidak butuh memperlihatkan kepada siapa pun bahwa dia adalah salah satu yg terbaik,” ujar Pochettino, dikutip dari Sky Sports.

“Manchester United menjalani musim fantastis. Sama seperti kami, mereka juga kecewa tersingkir di Liga Champions karena Liga Champions utama buat mereka dan kami,” tambahnya.

“Kami serupa. Mereka lebih baik dari kalian karena milik poin lebih banyak di Liga Primer Inggris. Mourinho melakukan tugas luar biasa di musim keduanya,” tandasnya.

MU dan Spurs berpeluang memenangkan satu trofi musim ini. Sayangnya, kedua tim mulai berjibaku di semifinal Piala FA, Sabtu (21/4/2018) di Stadion Wembley.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin