Mourinho Perpanjang Kontrak Di MU

Manchester – Jose Mourinho sudah resmi memperpanjang kontrak dengan Manchester United. Pelatih yang berasal Portugal mulai diikat kontrak MU hingga tahun 2020.

Mourinho telah dikabarkan mulai langsung memperpanjang kontrak bersama MU. Pada kontrak sebelumnya, musim depan mulai menjadi yg terakhir untuk Mourinho.

Kontrak baru yg disepakati Mourinho mulai membuatnya bertahan hingga akhir musim 2019-20. Nantinya Mourinho mulai mendapatkan opsi perpanjangan kontrak satu musim.

Mourinho menjadi pelatih MU pertama yg bisa membawa trofi pada musim pertamanya. Dia memenangkan Piala Liga Inggris dan Liga Europa di musim debutnya, 2016-17.

“Jose telah melakukan pencapaian yg besar bersama Manchester United dan aku sangat senang dengan ini dia setuju unuk memperpanjang komitmennya paling cepat hingga tahun 2020,” ungkap wakil ketua MU, Ed Woodward di laman resmi klub.

“Saya merasa begitu terhormat dan banga menjadi pelatih Manchester United. Saya ingin ucapkan terima kasih kepada pada pemilik dan juga tuan Woodward atas kepercayaan terhadap kemampuan saya,” ungkap Mourinho.

“Kami sudah memutuskan standar tinggi bagi musim-musim mendatang. Kami ingin memenangkan tiga trofi dalam satu musim,” imbuhnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin