Mourinho: Poga Tidak Pernah Ingin Tinggalkan MU

Manchester – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, menyampaikan bahwa Paul Pogba tak pernah meminta dijual dan yakin ia tak mulai meninggalkan Old Trafford.

Belakangan gelandang berusia 25 tahun itu santer dikabarkan mulai pergi dari United pada jendela transfer musim dingin Januari 2019 karena memiliki hubungan buruk dengan Mourinho.

Dan dua raksasa klub Eropa, Barcelona (La Liga Sapnyol) dan Juventus (Serie A Italia) dikabarkan sudah mengantre bagi mampu merekrut Paul Pogba.

Namun, Mourinho tak memiliki alasan bagi yakin bahwa pemenang Piala Dunia itu sudah menetapkan buat pergi.

“Paul kembali setelah Piala Dunia seminggu sebelum kalian memulai Liga Premier. Kami bersama dua bulan atau lebih. Dia tak pernah menyampaikan padaku kalau dia ingin pergi. Tidak pernah. Dia tak pernah memberitahuku kalau dia ingin pergi,” ujar pelatih yang berasal Portugal itu dikutip dari Goal.

“Saya cuma dapat mengomentari apa yg nyata buat saya, bukan dalam apa yg aku baca, bukan dalam apa yg aku dengarkan. Saya tak memiliki hubungan segera dengan orang-orang yg menulis atau orang-orang yg mendengarkan. Saya memiliki hubungan segera dengan para pemain – tak cuma Paul – para pemain, dan dia tak pernah bilang dia ingin pergi,” ia menambahkan.

“Jika dia tak memberitahuku dia ingin pergi, itu karena dia ingin tinggal. Itu kesimpulan saya, bukan?” pungkasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin