Mourinho Sindir Film Dokumenter Man City

Manchester – Jose Mourinho akan menabuh gendang perang dengan Manchester City. Ia menyindir film dokumenter yg dirilis City belum lama ini.

Manchester City merilis film dokumenter berjudul All or Nothing yg mengabadikan perjalan The Citizens meraih gelar juara Liga Premier Inggris 2017-18 dengan raihan 100 poin.

Terbagi dalam delapan segmen yg menampilkan suasana ruang ganti pemain, kisah kehidupan pesepakbola, percakapan yg dikerjakan Pep Guardiola, hingga suasana di balik layar staf kepelatihan klub.

Di film dokumenter itu muncul juga sosok Jose Mourinho yg yaitu pelatih tim rival City, Manchester United.

Mourinho bukan tidak senang dapat tampil di film dokumenter City, ia dibuat geram dengan sindiran The Citizens yg menyebutkan sebagai pelatih berorientasi pada permainan defensif. Mourinho tidak tinggal diam, ia membalas sindiran City.

“Anda dapat memiliki film yg sangat hebat dengan menghormati orang lain. Anda tak harus hormat bagi memiliki film yg sangat bagus,” kata Mourinho.

“Saya belum pernah menonton film tersebut tapi aku mengetahui sedikit soal film tersebut. Reaksi aku adalah seandainya Anda adalah klub kaya Anda mampu membeli pemain hebat, tapi tidak dapat menjadikan klub berkelas dan mereka sudah memperlihatkannya dengan jelas.”

“Reaksi kedua aku adalah aku mampu meminta royalti karena aku tampil di film itu,” pungkasnya sambil berkelakar.

Musim lalu, MU gagal bersaing dengan City dalam perebutan gelar juara Liga Premier Inggris. Setan Merah finis di urutan kedua dengan selisih 19 poin dari City.

sumber: BBC
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin