Mourinho Soal Alasan Pogba Absen Lawan Liverpool

Manchester – Tak ada nama Paul Pogba di susunan pemain ketika Manchester United menghadapi Liverpool. Menurut Jose Mourinho, Pogba mengalami cedera ketika sesi latihan terakhir.

Berlaga di Old Trafford, Sabtu (10/3/2018), MU meraih kemenangan utama 2-1 atas Liverpool. Dua gol MU diborong Marcus Rashford, dan gol balasan Liverpool melalui bunuh diri Eric Bailly.

Kemenangan ini sangat utama karena MU dapat menjauh dari kejaran Liverpool. Saat ini Setan Merah di peringkat dua dengan 65 poin atau unggul lima poin dari The Reds.

Tak ada nama Pogba di Starting XI maupun di bangku cadangan. Posisi Pogba digantikan Scott McTominay, sementara tiga gelandang serang ditempati Rashford, Alexis Sanchez, dan Juan Mata.

“Dia (Pogba) cedera di menit-menit terakhir dalam sesi latihan sebelum pertandingan. Andai aku menyudahi sesi latihan satu menit lebih cepat, maka Pogba tak mulai cedera,” kata Mourinho, dikutip dari BBC.

Sementara itu, Mourinho juga memuji penampilan McTominay yg selalu memamerkan grafik meningkat.

“McTominay bermain dengan kelas dan kematangan. Dia benar-benar membuat aku terkesan. Marcus Rashford dan McTominay adalah pemain muda spesial karena keduanya lahir di sini,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin