Mourinho Tak Terkejut Dengan Kualitas Sanchez

Yeovil – Jose Mourinho tak terkejut melihat penampilan apik Alexis Sanchez di laga perdananya bersama Manchester United. Menurutnya Sanchez telah tak perlu melakukan adpatasi lebih.

Sanchez tampil di laga perdananya bersama MU ketika pertandingan melawan Yeovil Town di babak keempat Piala FA, Sabtu (27/1/2018) dini hari WIB. Di pertandingan tersebut MU menang dengan skor 4-0.

Penyerang yg baru didatangkan dari Arsenal segera klop dengan permainan MU. Dia memberikan assist buat gol Marcus Rashford dan Ander Herrera.

Melihat hal tersebut, Mourinho tak terkejut. Pengalaman di Liga Premier Inggris membuat kualitas Sanchez dinilai Mourinho tak perlu lagi diragukan.

“Saya sangat senang. Tidak mengherankan untuk siapa pun, tiga setengah tahun di Liga Premier Inggris dan bermain setiap minggu, segala orang tahu siapa Alexis,” komentar Mourinho, dikutip dari Soccerway.

“Dia adalah tipe pemain yg anda beli dan dipertanyakan kualitasnya. Anda tak memikirkan adaptasi atau sesuatu seperti itu dalam kaitannya dengan sepak bola Inggris,” sambung Mourinho.

“Jadi tak mengherankan buat kami, dia pemain fantastis. Dia adalah tambahan yg luar biasa bagi kita,” tandasnya.

Kemampuan Sanchez mulai diuji kembali di pertandingan MU yg berikutnya. MU mulai bertandang ke markas Tottenham Hotspur, Kamis (1/2/2018) dini hari WIB.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin