Mourinho Tak Yakin De Gea Mau Perpanjang Kontrak

Manchester – Jose Mourinho mengaku tidak percaya David De Gea mau memperpanjang kontraknya di Manchester United. Tapi, dia berharap manajemen mampu mempertahankannya.

Kontrak De Gea bersama MU habis di akhir musim 2019. Meskipun Setan Merah milik opsi memperpanjang kontrak selama satu musim, hingga kini kiper yang berasal Spanyol belum mau menekan kontrak baru.

Mourinho berharap De Gea bertahan di MU, walaupun pelatih yang berasal Portugal itu tidak percaya De Gea mau memperpanjang kontraknya buat selalu bertahan di Old Trafford.

“Saya tak yakin, tetapi aku juga tidak khawatir. Saya tidak dapat menemukan kata yg tepat dalam bahasa Inggris, tetapi kalian lihat saja nanti apa yg terjadi,” ujar Mourinho, dikutip dari Sky Sports.

“Hanya klub, David, dan orang-orang terdekatnya yg mampu menjawab. Komentar aku hanyalah, setiap orang tahu betapa bagusnya dia, betapa pentingnya dia untuk Manchester United. Sangat utama untuk klub bagi mempertahankan David,” katanya.

De Gea bergabung dengan MU dari Atletico Madrid di 2011. Selama tujuh musim, dia memenangkan trofi Liga Primer Inggris, Piala FA, Piala Liga, dan Liga Europa.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin