Mourinho Takkan Halangi Ibrahimovic Hengkang

Manchester – Jose Mourinho menegaskan, takkan menghalangi Zlatan Ibrahimovic pindah ke klub yang lain seandainya memang itu yg diinginkannya. Menit bermain Ibrahimovic musim ini sangat terbatas.

Kontrak Ibrahimovic bersama MU mulai habis di akhir musim. Sebelumnya, pemain 36 tahun mendapat perpanjangan kontrak satu tahun pada Agustus lalu.

Musim ini Ibrahimovic memang jarang mendapatkan kesempatan bermain. Selain karena cedera lutut, kehadiran Romelu Lukaku membuatnya kalah bersaing. Apalagi ketika ini Setan Merah mendatangkan Alexis Sanchez dari Arsenal.

LA Galaxy dikabarkan berminat mendatangkan Ibrahimovic. Bahkan kabarnya proses negosiasi antara kedua belah pihak telah mencapai taraf kesepakatan.

“Dia tidak menyampaikan apa-apa pada saya. Saya mendengar kabar ini pertama kali dari kalian, pada media. Dia tidak pernah menyebut apa-apa pada saya. Jadi, aku tak tahu,” ujar Mourinho, dikutip dari Soccerway.

“Kontrak Ibrahimovic memasuki tahun terakhir. Jika memang berita itu benar dan Ibrahimovic ingin bermain di klub yang lain di negara lain, kita ada di sini bagi menolong dan takkan menyulitkannya,” tambahnya.

“Tapi, hal terakhir yg dikatakan Ibrahimovic kepada aku adalah, dia ingin sepenuhnya pulih dari cedera dan menolong tim. Dia bekerja keras bagi fit. Saya tidak menyampaikan dia cedera. Saya pikir dia berada dalam momem buat menghadapi Liga Primer Inggris yg sangat menuntut,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin