Mourinho Yakin MU Bisa Tembus Empat Besar

Manchester – Jose Mourinho percaya Manchester United dapat menembus posisi empat besar. Pelatih yang berasal Portugal menargetkan tim asuhannya telah ada di posisi tersebut di bulan Desember.

Saat ini MU berada di peringkat delapan di Liga Primer Inggris. Setan Merah tertinggal empat poin dari Arsenal di posisi empat dan sembilan poin dari Manchester City di puncak klasemen.

Penampilan MU ketika ini kurang mengesankan. Di Liga Primer Inggris, The Red Devils cuma mencatatkan dua kemenangan dari lima laga terakhir.

Meski demikian, Mourinho percaya penampilan anak asuhnya mulai semakin membaik. Mantan pelatih Real Madrid menargetkan timnya telah ada di posisi empat besar di bulan Desember.

“Ketika Anda berada di luar posisi empat besar, aku pikir tak tepat membicarakan soal gelar juara. Ketika Anda di posisi empat besar, dimana aku percaya kalian dapat di posisi ini, Anda dapat melihat ke atas, melihat jarak, jadwal, situasi pemain yg cedera, kena sanksi dan penampilan tim. Kemudian, Anda baru mampu merasakan soal juara,” ujar Mourinho, dikutip dari Sky Sports.

“Saat ini kalian berada di luar empat besar. Jadi, intinya adalah kita harus mendapatkan poin sebanyak-banyaknya dan berusaha ada di posisi lebih baik di Desember,” katanya.

MU mulai melanjutkan petualangannya di Liga Primer Inggris menghadapi Bournemouth di Vitality Stadium, Sabtu (3/11/2018).
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin