Moyes Masih Sakit Hati Dipecat MU

Manchester – David Moyes masih merasa sakit hati karena dipecat Manchester United. Menurut Moyes, dia tidak diberikan waktu yg cukup di Old Trafford.

Moyes menjadi pelatih pertama MU setelah Sir Alex Ferguson menetapkan pensiun di 2013. Bahkan, Ferguson sendiri yg merekomendasikan Moyes sebagai suksesornya.

Tapi, Moyes cuma bertahan 10 bulan di MU. Pria yang berasal Skotlandia itu pernah mengatakan, merasa kecewa karena janji-janji soal transfer pemain di awal musim tidak terbukti. Moyes tidak mendapatkan dana yg cukup bagi mendatangkan pemain bintang.

Tercatat, Moyes cuma mendatangkan Marouane Fellaini jelang penutupan bursa transfer. Pembelian yg disebut banyak pengamat sebagai transfer panik.

Setelah dipecat, MU dilatih Louis van Gaal yg pada akhirnya juga dipecat dan digantikan Jose Mourinho di 2016. Di tangan Mourinho, penampilan MU tidak kunjung membaik meskipun berhasil memenangkan Piala Liga dan Liga Europa di musim perdananya.

“Apakah aku pantas diberikan kesempatan lebih lama? Tentu saja. Melatih di klub seperti Manchester United dan meneruskan jejak Sir Alex Ferguson, aku cuma mendapatkan waktu 10 bulan,” ujar Moyes, dikutip dari Daily Mail.

“MU tak butuh revolusi, tetapi evolusi. Untuk itu dibutuhkan waktu. Saya tiba ke MU bukan bagi mengubah segala yg telah dilakukan Ferguson, tetapi ada beberapa hal yg harus diubah di klub,” tambahnya.

“MU memenangkan banyak gelar karena mereka milik pelatih spesial dan sekumpulan pemain spesial. Tapi saat semuanya berubah, dibutuhkan waktu bagi kembali ke jalannya. Menurut aku hingga kini mereka masih kesulitan,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin