MU Beri Kontrak Baru Pada Ashley Young

Manchester – Ashley Young masih mulai berseragam Manchester United musim depan. Young baru saja menandatangani kontrak baru di MU.

MU mengumumkan perpanjangan kontrak Young lewat situs resmi, Senin (11/2/2019) malam WIB. Winger 33 tahun mendapat kontrak baru berdurasi satu musim.

“Manchester United dengan senang hati mengumumkan bahwa Ashley Young sudah menandatangani perpanjangan kontrak satu musim bersama klub,” demikian pernyataan klub.

“Kesepakatan ini mulai membuat pemain kalian bernomor 18 berada di Old Trafford hingga akhir muskm 2019-20,” lanjut informasi United.

Pelatih interim MU, Ole Gunnar Solskjaer, menyambut gembira kontrak baru yg diberikan pada Young. Meskipun usianya telah tidak muda lagi, pengalaman serta kontribusi pemain kebangsaan Inggris masih dibutuhkan tim.

“Sejak aku datang di klub (MU), Ashley (Young) adalah pemain fantastis. Sikapnya dan pengalamannya sangat vital karena kalian memiliki tim muda,” ujar Solskjaer.

“Kami mempunyai banyak pemain yg membutuhkan beberapa pemimpin di ruang ganti dan Ashley adalah salah satunya, aku sangat senang,” pungkas juru taktik yang berasal Norwegia.

Sejak bergabung dari Aston Villa pada pertengahan 2011, Young telah memainkan 227 pertandingan di segala ajang bersama MU. Selama itu, ia dapat mencetak 17 gol.

Sejauh ini, ia telah memenangkan lima gelar bersama The Red Devils antara yang lain Community Shield (2011-12), Liga Premier Inggris (2012-13). Piala FA (2015-16), Piala Liga Inggris serta Liga Europa (2016-17).[rza]

Sumber: ManUtd
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin