MU Buka Lowongan Untuk Posisi Perekrutan Pemain

Jakarta – Kebijakan transfer Manchester United di awal musim 2018-19 dinilai kurang memuaskan. Tak ingin terulang, United membuka lowongan buat posisi Recruitment Analyst.

Aktivitas transfer MU di awal musim terbilang biasa saja, tidak ada pemain bintang yg mendarat ke Old Trafford. Setan Merah tercatat mendatangkan Fred dari Shakhtar Donetsk, Diogo Dalot dari FC Porto, dan kiper Lee Grant.

Pelatih Jose Mourinho sebenarnya menginginkan sejumlah nama lainnya semisal Ivan Perisic, Willian, James Rodriguez, Milan Skriniar, dan bek Toby Alderweireld, namun sampai akhir bursa transfer awal musim ditutup tidak ada satupun pemain tersebut yg direkrut.

Situasi tersebut diklaim menyebabkan hubungan Mou dengan Wakil Eksekutif MU, Ed Woodward, renggang. Ia dikabarkan kecewa dan setengah hati memulai musim baru bersama United.

Hasilnya, performa Setan Merah kurang oke dari empat pertandingan mereka cuma dua kali menang dan berada di peringkat 10 klasemen sementara.

Woodward dalam sebuah kesempatan pernah berujar bahwa skuad United yg ada ketika ini telah bagus. Ditambah lagi tiga pemain yg baru direkrut.

Tak mau hal tersebut terulang, MU membuka lowongan buat posisi Recruitment Analyst yg mulai ditempatkan di departemen pemantauan bakat dan perekrutan.

Recriument Analyst bertugas bagi mengindentifikasi pemain-pemain potensial yg mampu direkomendasikan ke skuad penting MU.

Adapun persyaratan yg dibutuhkan buat posisi tersebut adalah kandidat pernah mengenyam pendidikan ilmu keolahragaan, memahami teknikal dan taktikal yg dibutuhkan sepakbola profesional, serta milik pengalaman memakai sistem analisa performa pemain.

Berminat menjadi bagian tim perekrutan MU? Anda mampu melihat lowongannya di tautan ini.[rza]
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin