MU Dapat Kabar Buruk Usai Kalah Dari Munchen

Munchen – Manchester United bisa kabar buruk jelang kickoff Liga Premier Inggris 2018-19. Ander Herrera dan Eric Bailly mengalami cedera ketika jumpa Bayern Munchen.

MU menelan kekalahan 0-1 dari Bayern Munchen di pertandingan pramusim terakhir mereka yg berlangsung di Allianz Arena, Senin (6/8/2018) pagi WIB. Gol semata wayang Die Roten dicetak Javi Martinez di menit ke-59.

Dalam pertandingan tersebut, Bailly yg bermain sebagai starter tidak dapat bermain penuh. Ia mengalami cedera usai berbenturan dengan Serge Gnabry di menit ke-50.

Sedangkan Herrera mengalami persoalan pada hamstring-nya ketika laga memasuki menit-menit akhir. Ia segera masuk ke lorong ganti usai meninggalkan lapangan.

Cedera Bailly dan Herrera tentu bukan kabar yg diinginkan Mourinho mendekati dimulainya musim baru. Ia juga belum mampu memastikan apakah kedua pemain tersebut mampu fit jelang laga pertama melawan Leicester City di Old Trafford, Sabtu (11/8/2018) dini hari WIB.

“Untuk mereka yg tidak jarang bermain (di pramusim), ini sulit sekali dan Ander (Herrera), kita tak tahu. Tapi ini diantara dia dan Eric (yang cedera),” ujar juru taktik yang berasal Portugal.

Punya empat hari efektif jelang kickoff, Mou berencana memberikan waktu istirahat kepada pemainnya yg ikut pramusim bagi menghindari resiko cedera.

“Terlepas dari itu, anak-anak main ngotot dan besok, bagi mereka, adalah hari libur,” ia memungkasi.

Mourinho sempat dipusingkan dengan belum bergabungnya seluruh pemain penting yg membela negaranya di Piala Dunia 2018. Ditambah lagi permasalahan kebugaran yg membekap beberapa pemain pilarnya seperti Nemanja Matic dan Juan Mata.

Sumber: Tribal Football
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin