MU Imbang, Mourinho Soroti Lini Tengah

Southampton – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengatakan, hasil imbang 2-2 dengan Southampton cukup adil. Hanya saja, Mourinho kecewa dengan lini tengah timnya yg kadang kehilangan bola.

Bertanding di St Mary’s, Minggu (2/12/2018) dini hari WIB, MU sempat tertinggal 0-2 lebih lalu melalui gol Stuart Amstrong dan Cedric Suarez. MU menyamakan skor berkat Romelu Lukaku dan Ander Herrera.

Empat gol tersebut tercipta di babak pertama. Tapi, penampilan MU menurun di babak kedua. Tak kelihatan lagi penampilan agresif seperti di babak pertama.

“Saya pikir hasilnya cukup adil meski kalian mendominasi pertandingan. Start mereka lebih baik dari kami. Kami kesulitan mengorganisasi lini belakang cuma dengan satu bek tengah. Kami berusaha melindungi kelemahan itu dengan memainkan tiga bek ketimbang dua bek tengah,” ujar Mourinho, dikutip dari BBC.

“Itu berjalan cukup bik, gol-gol yg tercipta ke gawang kalian karena tendangan bebas dan tendangan yg bagus. Tapi kalian harus mengurangi kehilangan bola di lini tengah dan seandainya mampu melakukan itu, Anda dapat selalu melakukan serangan,” katanya.

“Kami kadang kehilangan bola dalam transisi ke menyerang dan itu membuat semakin sulit pemain depan menghadapi lini pemain belakang lawan,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin