MU Mau Bale? Ini Syarat Dari Madrid

Madrid – Real Madrid dikabarkan bersiap melepas Gareth Bale ke klub yang lain termasuk Manchester United. Syaratnya, klub tersebut harus mau merogoh kocek 88 juta Poundsterling (1,7 triliun Rupiah).

Madrid mendatangkan Bale dari Tottenham Hotspur di 2013 dan masih terikat kontrak hingga 2022. Tapi, manajemen El Real dikabarkan bersiap melepas pemain yang berasal Wales tersebut.

Manajemen Madrid rela melepas Bale ke klub yang lain karena lebih tidak jarang berada di ruang perawatan. Pemain berusia 29 tahun memang kadang mengalami cedera kambuhan. Meski demikian, musim ini Bale bisa mencetak 12 gol dari 29 laga.

Meski kadang cedera, MU selalu dikabarkan berminat mendatangkan Bale ke Old Trafford. Madrid pun tidak keberatan menjual Bale dengan catatan klub peminat bersedia membayar 88 juta Poundsterling.

Dengan gaji sebesar 500 ribu Poundsterling (9,7 miliar Rupiah) per pekan, memang tidak banyak klub yg dapat menampung Bale. MU dan Manchester City diyakini sebagai dua klub Inggris yg mampu menyanggupi gaji Bale.

Bermain di Madrid sejak 2013, Bale mencatatkan 79 gol dari 179 penampilan termasuk memenangkan beberapa trofi, termasuk La Liga dan Liga Champions.

Sumber: Daily Mail
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin