MU Memang Layak Kalah Dari Newcastle

Manchester – Bek Manchester United, Phil Jones, mengakui timnya memang layak kalah dari Newcastle United. Menurutnya, MU tak bermain bagus dan banyak membuang kesempatan.

Bertamu ke St James Park, markas Newcastle, Minggu (11/2/2018) kemarin, MU harus pulang dengan tangan hampa setelah kalah 0-1. Gol semata wayang The Magpies dicetak Matt Richie di babak kedua.

Sebenarnya MU tampil dominan dalam pertandingan tersebut, mereka dapat melakukan 64 persen penguasaan bola. Sayangnya, mereka banyak membuang peluang. Anthony Martial tercatat tiga kali melewatkan peluang bagus.

Begitu juga Alexis Sanchez yg gagal mencetak gol padahal telah berhadapan dengan gawang yg telah kosong.

Menurut Jones, MU tak memamerkan sebuah tim yg solid di pertandingan itu karena kesulitan merespon tekanan yg dilancarkan tuan rumah.

“Saya pikir hasilnya cukup adil. Saya tak berpikir kita layak menang,” kata bek 25 tahun seperti dikutip dari Skysports.

“Kami memulai dengan lambat dan ceroboh. Di babak kedua kita memiliki sejumlah peluang tapi kita tak cukup baik hari ini. Kami memulai terlalu lambat dan tak dapat menemukan ritme pertandingan,” dia menambahkan.

Dengan kekalahan tersebut, MU semakin tertinggal jauh dari Manchester City di puncak klasemen Liga Premier Inggris. Saat ini, United berjarak 16 poin dari The Citizens.

“Ini hari yg mengecewakan, tapi kalian harus dapat bangkit. Itu yg mampu kita lakukan. Kami kecewa, kita segala hancur tapi kita harus dapat bangkit,” dia memungkasi.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin