MU Menang, Mourinho Puji Fellaini

Watford – Jose Mourinho memuji penampilan Marouane Fellaini ketika Manchester United menghadapi Watford. Kehadiran Fellaini memberikan rasa aman pada lini belakang MU.

MU memutus empat kemenangan beruntun Watford, Sabtu (15/9/2018) di Vicarage Road dengan skor 2-1. Dua gol Setan Merah dicetak Romelu Lukaku dan Chris Smalling. Gol balasan tuan rumah dicetak Andre Gray.

Fellaini memiliki andil dalam terciptanya dua gol MU. Selain itu, pemain yang berasal Belgia menjadi pemutus serangan lawan sebelum masuk ke lini pertahanan MU.

Mourinho tidak segan memuji Fellaini. Pelatih yang berasal Portugal itu juga bahagia mampu meraih tiga poin melawan tim yg sedang tampil bagus.

“Kami membuat kesalahan di pertahanan ketika melawan Brighton dan Tottenham Hotspur. Melawan Brighton, kita memang tak pantas menang,” ujar Mourinho, dikutip dari Daily Mail.

“Kemudian kita menjalani dua laga sulit, main di kandang yg sulit, Burnley dan Watford. Saya pikir lini belakang butuh seseorang yg mendukung dan memberikan mereka tembok pertama dengan pertarungan fisik,” tambahnya.

“Fellaini memberikan kita lebih dari itu. Dia memberikan kita kualitas dan kemudahan. Dia bermain sederhana dan baik. Saya sangat senang dengan penampilannya. Saya bahagia dengan tiga poin ini,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin