MU Menyesal Rekrut Sanchez, Ini Alasannya

Manchester – Manchester United dikabarkan menyesal merekrut Alexis Sanchez dari Arsenal. Ada tiga alasan yg mendasari penyesalan tersebut.

MU mendatangkan Sanchez di bursa transfer Januari. Di satu sisi, Setan Merah melepas Henrikh Mkhitaryan ke The Gunners. Banyak yg menilai merekrut Sanchez yaitu kesuksesan besar Manchester Merah di bursa transfer.

Tapi, kabarnya tidak seluruh orang di MU suka dengan transfer Sanchez. Menurut media Spanyol, El Pais, ada manajemen Setan Merah yg menagku menyesal mendatangkan pemain yang berasal Cile itu.

El Pais mengabarkan, anggota dewan MU mengadakan rapat dengan petinggi-petinggi klub Liga Primer Inggris lainnya di London. Salah seorang anggota dewan MU mengaku menyesal merekrut Sanchez.

Sejak bergabung dengan MU, Sanchez telah tampil tujuh kali dan cuma mencetak satu gol. Di setiap penampilannya, mantan pemain Barcelona belum memperlihatkan performa terbaik.

Ada tiga alasan mengapa anggota dewan MU itu menyesal mendatangkan Sanchez. Pertama, MU dapat saja mendatangkan Sanchez dengan harga murah di akhir musim karena kontraknya habis. Kedua, gaji tinggi Sanchez membuat timbulnya rasa cemburu di ruang ganti MU. Sebagai anak baru, gajinya sangat tinggi. Akibatnya, Paul Pogba disebut ingin minta kenaikan gaji agar setara dengan Sanchez.

Alasan ketiga adalah, usia Sanchez yg tergolong tidak lagi muda. Saat ini dia menginjak 29 tahun. Artinya, Sanchez cuma dapat bermain di level tinggi dalam beberapa tahun saja.

Sumber: Mirror
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin