MU Pastikan Finis Posisi Dua, Mourinho Tak Puas

London – Hasil imbang dengan West Ham United memastikan Manchetster United finis di posisi dua. Tapi, posisi dua tidak membuat Jose Mourinho puas.

Bertanding di London Stadium, Jumat (11/5/2018) dini hari WIB, MU cuma membutuhkan satu poin buat memastikan finis di posisi dua. Hal itu menjadi kenyataan setelah Setan Merah bermain imbang tanpa gol.

Dengan demikian, MU mengemas 78 poin atau unggul empat poin dari Tottenham di posisi tiga. Menyisakan satu laga lagi, Spurs tidak mungkin lagi menggeser Manchester Merah dari posisi dua.

Mourinho tidak puas cuma berstatus sebagai runner-up. Tapi, di satu sisi, pelatih yang berasal Portugal itu bersedia menerima status sebagai tim kedua terbaik di bawah Manchester City.

“Kami tim terbaik kedua di Liga Primer Inggris, sebuah kompetisi fantastis dengan banyak tim hebat termasuk enam tim yg berusaha finis di posisi pertama,” ujar Mourinho, dikutip dari BBC.

“Kami finis posisi kedua, aku tidak sepenuhnya bahagia karena ini bukan sifat saya. Tapi karena peluang finis di posisi pertama telah tidak mungkin, kalian memasang target finis di posisi kedua dan hari ini telah dipastikan,” tambahnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin