MU Pastikan Tur Pramusim Ke Amerika Serikat

Manchester – Manchester United mengumumkan mereka mulai kembali melakoni tur pramusim di Amerika Serikat (AS) selama dua minggu dimulai pada 19 Juli.

MU mulai memulai tur pramusim di Amerika Serikat menghadapi Club America di Phoenix University Stadium. Kemudian dilanjutkan dengan pertandingan melawan San Jose Earthquake di Levi’s Stadium, Santa Clara, pada 22 Juli.

Ini yaitu tur pramusim AS kedua beruntun yg mulai dijalani tim asuhan Jose Mourinho. Selain itu, tur ini mulai menjadi yg kelima kali sejak 2010.

Tur pramusium yg melibatkan MU sukses menarik setidaknya sekitar 1,3 juta suporter di AS, termasuk 109 ribu fans yg menyaksikan segera pertandingan melawan Real Madrid di Big House pada 2014 lalu, yg yaitu sebuah rekor pertandingan sepak bola di AS.

“Tur pramusim yaitu bagian utama dari persiapan tim menjalani musim yg panjang dan intens. Ini yaitu kedua kalinya secara beruntun kita mulai pergi ke AS,” ujar wakil ketua eksekutif MU, Ed Woodward, dikutip dari Sky Sports.

“Fasilitas latihan di AS berkelas dunia dan pertandingan mulai digelar di hadapan penonton yg fanatik. Itu mulai menjadi atmosfer ideal buat para pemain jelang tampil di musim baru,” tambahnya.

“Klub, pelatih, dan tim terus mendapatkan sambutan hangat saat berkunjung ke AS dimaan jutaan fans kita yang berasal AS terus ingin berada dekat dengan Manchester United,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin