MU Perpanjang Kontrak Fellaini

Manchester – Manchester United memperpanjang kontrak Marouane Fellaini. Pemain yang berasal Belgia itu mulai berada di Old Trafford hingga 2020.

Fellaini sempat dikabarkan enggan memperpanjang kontrak dengan MU. Pemain berusia 30 tahun itu disebut bakal bergabung dengan Arsenal. Pada akhirnya, pemain berambut kribo memilih bertahan bersama Setan Merah.

“Manchester United dengan bangga mengumumkan Marouane Fellaini menandatangani kontrak baru yg mulai mempertahankannya di klub hingga Juni 2020, dengan opsi perpanjangan satu tahun,” bunyi pernyataan MU.

Fellaini bergabung dengan MU di 2013 dan telah mencatatkan 156 penampilan serta mencetak 20 gol. Selama lima musim, Fellaini memenanglan Piala FA, Piala Liga, dan Liga Europa.

“Saya senang mulai selalu melanjutkan karier sebagai pemain MU. Saya mengambil keputusan ini karena aku bahagia di sini. Saya juga merasa, tim ini di bawah asuhan Jose Mourinho, mulai meraih banyak gelar,” kata Fellaini.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Jose atas kepercayaan yg terus ditunjukkan pada saya. Fokus aku ketika ini di Piala Dunia dan aku tidak sabar menjalani musim yg sukses,” tambahnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin