MU Perpanjang Kontrak Rojo

Manchester – Manchester United memperpanjang kontrak Marcos Rojo. Pemain yang berasal Argentina mulai berada di Old Trafford hingga 2021.

Perpanjangan kontrak yg diberikan MU cukup mengejutkan karena Rojo lebih kadang bergelut dengan cedera musim ini. Namun, manajemen dan pelatih Setan Merah milik pandangan lain.

Kontrak Rojo sebenarnya baru berakhir pada 2020. Tapi, pemain berusia 27 tahun itu mendapat perpanjangan kontrak berdurasi satu tahun.

“Saya sangat senang memperpanjang kontrak di klub hebat ini. Ketika aku bergabung, tujuan aku adalah menolong tim memenangkan trofi dan kalian telah melakukan itu dalam beberapa musim terakhi,” ujar Rojo, di laman resmi klub.

“Saya bekerja keras buat dapat kembali main di lapangan. Saya ingin mengucapkan terima kasih pada fans atas dukungannya dan pelatih yg masih yakin serta menolong aku di dalam dan luar lapangan,” tambahnya.

Rojo bergabung dengan MU di 2014. Hingga kini, dia telah memenangkan beberapa trofi, seperti Piala FA, Piala Liga, Liga Europa, dan Community Shield.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin