MU Perpanjang Kontrak Shaw

Manchester – Manchester United memperpanjang kontrak Luke Shaw. Pemain yang berasal Inggris mulai bertahan di Old Trafford hingga 2023.

Kontrak Shaw bersama MU mulai habis di akhir musim 2018/2019. Setan Merah memberikan kontrak kepada bek kiri itu dengan durasi empat tahun plus opsi tambahan satu tahun.

“Manchester United dengan bangga mengumumkan Luke Shaw menandatangani perpanjangan kontrak yg mulai mempertahankannya hingga Juni 2023, dengan opsi tambahan satu tahun,” demikian pernyataan resmi MU.

Masa depan Shaw bersama MU sempat diragukan, karena pelatih Jose Mourinho kerap mengkritiknya, terutama musim lalu. Posisi Shaw musim dulu ditemati Ashley Young. Kini, Shaw akan mendapat kepercayaan Mourinho.

“Sejak tiba ke MU, aku menjalani musim yg naik dan turun selama empat tahun. Saya bangga menandatangani kontrak dan selalu bermain di klub hebat ini. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh orang yg mendukung saya, manajemen, rekan setim, dan fans,” ujar Shaw.

“Saya ingin segala orang tahu, aku mulai memberikan segalanya buat membayar kepercayaan mereka dan berusaha meraih kesuksesan dalam beberapa tahun ke depan. Saya masih muda dan masih banyak bejalar. Saya tidak sabar selalu berkembang di bawah asuhan Jose Mourinho,” katanya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin