MU Punya Alasan Beri Sanksi Martial

Miami – Anthony Martial berulah di pramusim, ia berpotensi mendapat teguran dan denda dari Manchester United.

Pekan lalu, Martial meninggalkan skuad United yg tengah menjalani pramusim di Amerika Serikat karena harus mendampingi kekasihnya yg melahirkan anak keduanya. Namun, kepergian pemain 22 tahun itu tanpa izin dari Jose Mourinho.

Kejadian tersebut membuat Mou kesal dan sempat menyindir kelakukan Martial usai MU kalah 1-4 dari Liverpool. Padahal ketika itu, United dihadapkan pada permasalahan menipisnya komposisi skuad karena beberapa pemain cedera dan masih ada yg liburan usai Piala Dunia 2018.

Kabar terbaru menyebut Martial belum juga bergabung dengan skuad MU beberapa hari berselang setelah anaknya lahir. Bahkan, pemain kebangsaan Prancis itu sama sekali tidak memberi kabar ke Carrington maupun tim pelatih yg berada di AS.

Manajemen klub diklaim tak tinggal diam menyikapi ulah Martial. Denda sebesar 180 ribu Pounds (3,5 miliar Rupiah) telah menanti Martial seandainya ia lagi-lagi mangkir dari persiapan pramusim United.

Setelah menyelesaikan pertandingan International Champions Cup (ICC) 2018 di Amerika Serikat, skuad MU mulai menuju ke Jerman bagi memainkan laga persahabatan melawan Bayern Munchen, Minggu (5/8/2018) mendatang.

Pertandingan tersebut menjadi yg terakhir di pramusim sebelum MU memulai Liga Premier Inggris 2018-19 dengan menjamu Leicester City di Old Trafford pada 10 Agustus 2018.

Sumber: ESPN
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin