MU Resmi Rekrut Dalot

Manchester – Manchester United mendapatkan amunisi kedua buat musim depan. Setelah Fred, kini Setan Merah mendatangkan Diogo Dalot.

“Manchester United dengan bangga mengumumkan perekrutan Diogo Dalot dari FC Porto dengan kontrak lima tahun dan opsi perpanjangan kontrak satu tahun,” demikian pernyataan resmi MU.

Dalot yaitu jebolan akademi Porto dan bermain di Portugal U-21. Dalot bermain ketika Porto menghadapi Liverpool di Liga Champions. Tak disebutkan berapa nilai transfer pemain berusia 19 tahun yg berposisi bek kanan tersebut. Tapi kabarnya Setan Merah merogoh 17,4 juta Poundsterling (323 miliar Rupiah).

“Bergabung dengan Manchester United adalah peluang luar biasa untuk saya. Saya tumbuh di akademi Porto dan aku juga berterima kasih atas segala yg mereka lakukan buat saya. Tapi, kesempatan bergabung dengan klub besar di dunia adalah sesuatu yg tidak mampu ditolak,” ujar Dalot, di laman resmi klub.

“Saya bersemangat bagi langsung bekerja bersama Jose Mourinho dan belajar seluruh yg aku dapat dari sosok pelatih sukses. Saya tidak sabar bermain dengan pemain-pemain luar biasa di klub,” tambahnya.

Sebelumnya MU mencapai kesepakatan dengan Shakhtar Donetsk terkait transfer Fred senilai 52 juta Poundsterling.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin