MU Tak Butuh Pemain Baru Saingi City Musim Depan

Manchester – Manchester United kembali gagal meraih gelar juara Liga Premier Inggris musim ini. Namun demikian, Romelu Lukaku menyebut komposisi skuad sekarang cukup bagus bagi bersaing di musim depan.

United berselisih 16 poin di belakang Manchester City yg memastikan gelar Liga Premier Inggris 2017-18 minggu kemarin dengan lima laga tersisa hingga akhir musim.

Jelang berakhirnya musim, United dikabarkan akan bergerak mencari pemain baru. Mereka diisukan tengah berusaha mendekati pemain Lazio, Sergej Milinkovic-Savic serta bek Barcelona, Samuel Umtiti.

Menurut Lukaku, United tak membutuhkan pemain baru lagi agar dapat bersaing dengan Manchester City di musim depan. Ia menyebut yg dibutuhkan United adalah cara menjaga konsistensi penampilan.

“Saya sangat yakin diri dengan rekan-rekan setim. Saya pikir kita mampu melakukannya (menyaingin City) dengan tim yg kalian miliki sekarang, tapi kita harus mampu memamerkan konsistensi lebih sepanjang musim,” kata penyerang kebangsaan Belanda.

“Sekarang bagaimana kita dapat lebih konsisten. Pelatih butuh melihat apakah ia harus tidak mengurangi pemain lagi tapi dengan pemain yg ada sekarang, aku pikir kita telah cukup. Kami cuma perlu lebih konsisten,” pungkasnya.

Musim ini, selain Lukaku, MU juga mendatangkan sejumlah nama tenar semisal Victor Lindelof dari Benfica, Nemanja Matic dari Chelsea, dan Alexis Sanchez dari Arsenal di jendela transfer tengah musim.

United berpeluang menutup musim 2017-18 dengan raihan Piala FA. Mereka mulai berhadapan dengan Chelsea di final yg mulai digelar 19 Mei mendatang di Wembley.

Sumber: Sportsmole
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin