MU Takkan Belanja Besar-besaran Musim Depan

Manchester – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengisyaratkan takkan belanja besar-besaran musim depan. Mourinho ingin memanfaatkan pemain-pemain yg telah ada dalam klub tetapi belum maksimal.

MU harus rela melihat trofi Liga Primer Inggris diraih rival sekota, Manchester City. Sejak awal musim The Citizens memang tampil konsisten dan cuma menelan dua kekalahan hingga kini. City telah memastikan gelar juara saat masih menyisakan lima laga lagi.

Di Liga Champions, MU tersingkir lebih cepat. Romelu Lukaku dkk. tersisih di 16 besar dari Sevilla. Imbang tanpa gol di kandang Sevilla, Setan Merah justru kalah 1-2 di Old Trafford.

Satu-satunya peluang meraih trofi musim ini cuma Piala FA. Di final, MU mulai menantang Chelsea di Stadion Wembley, 19 Mei mendatang.

Meski belum bisa memenangkan trofi Liga Primer Inggris, Mourinho mengisyaratkan takkan belanja besar-besaran musim depan. The Special One mulai memaksimalkan skuad yg ada. Andai kata ada penambahan pemain baru, tak mulai jor-joran.

“Kami mulai menginvestasikan dasar bagi meningkatkan skuad kami. Kami mulai memoles lagi skuad yg ada ketimbang mengeluarkan uang, uang, dan uang dengan melakukan evolusi pada para pemain,” ujar Mourinho, dikutip dari ESPN.

“Kami memiliki beberapa pemain muda yg membutuhkan kesempatan bermain agar mampu berevolusi. Jadi kalian lihat saja nanti,” katanya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin