MU Tampil Di Wembley Untuk Menang

Manchester – Manchester United mulai menghadapi tantangan berat lawan Tottenham Hotspur. Jesse Lingard menegaskan, Setan Merah tampil di Stadion Wembley bagi menang.

Sejak dilatih Ole Gunnar Solskjaer, MU mencatatkan hasil sempurna dengan lima kemenangan dari lima laga (empat Liga Primer Inggris dan Piala FA).

Tapi, dari lima laga tersebut, MU belum menghadapi tim enam besar. Minggu (13/1/2019) mulai menjadi ujian sebenarnya bagi The Red Devils sejak ditangani Solskjaer sebagai pelatih intertim dengan menantang Spurs.

Lingard sadar laga nanti takkan mudah. Tapi, dia mulai berusaha tampil sebaik mungkin demi meraih kemenangan di Wembley.

“Pertandingan nanti mulai sulit, tetapi dengan performa dan pencapaian kalian sejauh ini, kalian milik peluang bagus,” ujar Lingard, di laman resmi klub.

“Jadi, kita mulai bermain di sana dengan tekad menang dan meraih tiga poin. Saat ini laju kita sedang bagus. Jika kalian mampu melanjutkannya ketika melawan Tottenham dan meraih kemenangan, itu mulai sangat bagus,” katanya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin