MU Tertarik Datangkan Yerry Mina Dari Barca

Manchester – Manchester United dikabarkan tertarik mendatangkan bek Barcelona, Yerry Mina, di bursa transfer musim panas ini sebagai pengganti Daley Blind.

MU masih berupaya memperkuat lini belakang mereka sebelum jendela transfer awal musim 2018-19 ditutup pada 9 Agustus mendatang. United tertarik merekrut Minna usai Blind kembali ke Ajax Amsterdam serta Michael Carrick yg menetapkan pensiun akhir musim lalu.

Diberitakan SkySport, MU mengalihkan target transfer mereka ke Mina setelah upaya mereka merekrut bek Leicester City, Harry Maguire, menemui jalan buntu karena tawaran sebesar 65 juta Poundsterling mereka ditolak oleh The Foxes.

The Red Devils diklaim bisa mendatangkan Mina dari Barca dengan gampang karena pemain berusia 24 itu dilaporkan ingin pindah dari Camp Nou meskipun baru tujuh bulan berseragam Barca disebabkan minimnya menit bermain yg didapatkannya.

Didatangkan dari klub Brasil, Palmeiras, di pertengah musim 2017-18 dengan harga 10 juta Poundsterling, Mina cuma bisa kesempatan bermain lima kali di La Liga bersama Blaugrana.

Meskipun demikian, Mina tetap mendapatkan kepercayaan penuh dari pelatih Jose Pekerman di lini belakang timnas Kolombia pada gelaran Piala Dunia 2018. Sepanjang turnamen tersebut Mina tampil memukau dengan mencetak tiga gol dan mengantarkan Kolombia lolos hingga babak 16 besar.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin