MU Tumbang, Scholes Kritik Pogba

Brighton – Legenda Manchester United, Paul Scholes mengkritik penampilan Paul Pogba ketika menghadapi Brighton. Scholes menilai, Pogba belum layak menjadi kapten karena penampilannya masih inkonsisten.

Bertanding di Amex Stadium, Minggu (19/8/2018) malam, MU dikalahkan Brighton 2-3. Secara penguasaan bola, Setan Merah memang jauh lebih unggul. Tapi, tidak banyak peluang bersih yg tercipta. Sementara itu, Brighton tampil efisien.

Di laga ini, Pogba menjadi sorotan Scholes. Tampil apik di laga perdana melawan Leicester, pemain yang berasal Prancis tampil buruk ketika dikalahkan Brighton meski bisa mencetak satu gol dari penalti di penghujung laga.

“Ada kekurangan sosok pemimpin dalam tim. Kami pikir Pogba adalah sosok yg ideal, tetapi itu tidak tampak di laga lawan Brighton. Dia tampil buruk lagi dan masih belum konsisten,” ujar Scholes, dikutip dari Daily Mail.

“Umpan Pogba banyak yg tidak akurat, banyak umpan yg keluar lapangan, banyak umpannya terlalu pendek. Dia juga kadang kehilangan bola,” katanya.

Penampilan buruk Pogba semakin menguatkan rumor mantan pemain Juventus itu mulai hengkang ke Barcelona. Pogba diyakini tka lagi kerasan di MU karena milik persoalan dengan Jose Mourinho.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin