MU Tunggu Kabar Terbaru Cedera Lukaku

Manchester – Romelu Lukaku mengalami cedera ketika Manchester United jumpa Arsenal. United tengah menunggu kabar terbaru dari Lukaku.

Lukaku cuma bermain 50 menit ketika United menang 2-1 atas Arsenal di Old Trafford, Minggu (29/4/2018) malam WIB. Ia digantikan oleh Marcus Rashford setelah mengeluhkan rasa sakit di kaki kanannya.

Pelatih MU, Jose Mourinho, belum tahu seberapa parah cedera penyerang yang berasal Belgia itu. Ia menunggu hasil pemeriksaan medis lanjutan tim medis dengan harap-harap cemas.

“Saya tak tahu apakah di mulai absen, atau apakah dia tak dalam keadaan oke. Dia ingin selalu bermain. Dia tak pernah lelah dan saat dia mengalami sedikit gangguan, dia tak peduli. Dia ingin selalu lanjut bermain,” ujar Mourinho.

“Jadi, dia segera menyampaikan buat diganti karena dia benar-benar tak dapat bermain. Tapi masih ada tiga minggu lagi sampai final. Jadi kalian lihat saja. Saya tahu cedera ada di kakinya tetapi aku belum tahu lebih lanjut.”

“Saya tidak berpikir itu sesuatu yg pada ketika ini membuatnjya segera absen dari laga yg berjarak tiga pekan, atau aku berharap demikian.”

“Tapi aku tak tahu. Saya tak pernah saat menyelesaikabn laga dan seorang pemain cedera, segera bilang ada kabar bagus atau buruk. Saya menunggu dulu,” pungkas Mou.

Absennya Lukaku mulai menjadi kerugian buat United yg mulai memainkan laga final Piala FA menghadapi Chelsea di Wembley pada 19 Mei mendatang. Ini menjadi satu-satunya kesempatan untuk United menutup musim 2017-18 dengan raihan satu trofi.

Musim ini, Lukaku menjadi pencetak gol terbanyak Setan Merah dengan 26 gol dari 46 pertandingan yg telah dimainkan di semua ajang.

Sumber: Skysports
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin