MU Vs Derby County Laga Spesial Mou Dan Lampard

Manchester – Manchester United mulai berhadapan dengan Derby County di babak ketiga Piala Liga Inggris. Laga ini terasa spesial untuk dua pelatih Jose Mourinho dan Frank Lampard.

MU mulai menjamu Derby County di Old Trafford, Rabu (26/9/2018) dini hari WIB. Di laga ini, Mourinho mulai berjumpa pertama kalinya dengan Lampard yg kini menjadi pelatih Derby.

Mou dan Lampard pernah dua kali bekerja sama di Chelsea dalam rentang 2003-2007 serta di musim 2013-14. Di bawah asuhan Mourinho, Lampard bisa menjuarai dua gelar juara Liga Premier Inggris, dua gelar Piala Liga Inggris, juga satu trofi Piala FA.

Bukan cuma gelar juara, Lampard menyebut Mou juga berperan besar sebagai mentor dalam karier sepakbolanya.

“Akan menyenangkan berjumpa dan menghadapinya di tim lain. Kami mulai memberikan segalanya,” ungkap Lampard dikutip dari BBC.

“Mourinho adalah pelatih yg sangat berpengaruh dalam karier aku dua kali, tapi yg paling mengena adalah di rapat pertama.”

“Saya menghargai Mou sepenuhnya. Anda mulai menemukan pemain-pemain asuhan Mourinho menjadi pelatih di semua dunia karena ia milik karier yg sukses sebagai pelatih,” lanjut Lampard.

Sementara itu, Mourinho lebih fokus bagaimana timnya melaju ke laga selanjutnya. Meskipun di atas kertas MU lebih diunggulkan dari Derby, ia tidak mau situasi malah berbalik.

“Anda menang, Anda selalu berada di kompetisi, Anda kalah, maka tersingkir. Saya senang dengan tekanan seperti itu dan jujur aku berpikir fans mulai menyukainya,” ujar juru taktik yang berasal Portugal.

“Di momen seperti ini, Anda bahkan tak milik kemungkinan bermain 30 menit setelah imbang, Anda segera ke adu penalti yg yaitu situasi 50-50.”

“Ini menjadi kesempatan terbaik buat tim yg tak difavoritkan, mereka milik kemungkinan besar mengalahkan tim unggulan,” ia memungkasi.

Sumber: BBC
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin