Mulai Didekati MU, Leicester Akan Pagari Maguire

Leicester – Leicester City berencana menawarkan kenaikan gaji buat Harry Maguire. Rencana Leicester City diapungkan karena dikabarkan Manchester United akan mendekati bek 25 tahun itu.

Maguire akan menjadi incaran beberapa klub Liga Primer Inggris setelah penampilan apiknya di Piala Dunia 2018. Mantan bek Hull City itu menjadi salah satu andalan di lini belakang The Three Lions dan menyumbang satu gol ketika mengalahkan Swedia 2-0 di perempatfinal.

MU dikabarkan bersedia mengajukan tawaran sebesar 50 juta Poundsterling (950 miliar Rupiah) bagi Maguire. Untuk mengantisipasinya, Leicester City mulai menaikkan gaji Maguire dari 45 ribu Poundsterling (855 juta Rupiah) per minggu menjadi 75 ribu Poundsterling (1,4 miliar Rupiah) per pekan.

Sebenarnya Maguire masih memiliki kontrak empat tahun lagi setelah diboyong dari Hull City musim lalu. Selain ingin memagari dari incaran MU, Leicester City ingin menaikkan kontraknya karena tampil apik di Piala Dunia 2018.

Menurut Daily Mail, Leicester City takkan melepas Maguire dengan harga berapa pun. Mereka tidak ingin kehilangan lagi pemain andalannya setelah sebelumnya Riyad Mahrez hengkang ke Manchester City.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin