Neymar Buka Peluang Main Di Liga Primer Inggris

Paris – Selama ini Neymar kerap dihubungkan dengan Barcelona atau Real Madrid. Tapi, pemain yang berasal Brasil itu mengaku tidak menutup peluang main di Liga Primer Inggris.

Nama Neymar hampir tidak pernah sepi dari rumor di musim ini. Mantan pemain Santos dikabarkan tidak betah di PSG dan disebut ingin kembali ke Barcelona.

Ada juga yg menyebut Neymar ingin pindah ke Real Madrid, seteru abadi Barcelona. Tapi seluruh itu masih sebatas rumor.

Yang menarik, Neymar mengaku tidak menutup pintu bermain di Liga Primer Inggris. Pengakuan itu dibuat Neymar dalam sesi tanya jawab dengan mantan pemain dan pemain yg masih aktif, seperti David Beckham, Luis Suarez, dan Gabriel Jesus. di akun YouTube miliknya.

Salah satu pemain aktif yg bertanya kepada Neymar adalah bek Manchester City, Benjamin Mendy. Dia bertanya: “Neymar Jnr, jawab dalam bahasa Prancis. Apakah suatu hari nanti Anda mulai bermain di Liga Primer Inggris?”

Neymar membalas pertanyaan Mendy: “Kita takkan pernah tahu apa yg mulai terjadi besok, tetapi aku yakin setiap pemain hebat, setidaknya suatu hari nanti, harus bermain di Liga Primer Inggris.”

“Jika Anda bermain di sana, aku harap Anda dapat selalu menikmati Liga Primer Inggris, karena Anda pantas bermain di tempat terbaik.”

Sumber: Sky Sports
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin