Niat Fabinho Bujuk Mbappe Gabung Liverpool

Liverpool – Pemain anyar Liverpool, Fabinho mulai berusaha membujuk Kylian Mbappe bagi pindah ke Anfield. Keduanya pernah bermain satu tim di AS Monaco.

Fabinho bergabung dengan Liverpool dari AS Monaco dengan biaya transfer sekitar 43,7 juta Pounsterling mendaptkan kontrak selama empat tahun.

Setelah berseragam The Reds, muncul pemikiran Fabinho reunian dengan Mbappe di Anfield mengulang kembali masa-masa saat membawa Monaco juara Ligue 1 musim 2016/17.

Menurut Fabinho, Mbappe adalah pemain yg fenomenal dan berperan besar memenangkan tiga gelar bersama Paris Saint-Germain musim dahulu dan menjuarai Piala Dunia 2018 bersama Prancis di usia 19 tahun serta meraih penghargaan pemain muda terbaik di Piala Dunia 2018.

Meski Mbappe sudah menyatakan tetap di PSG, Fabinho mulai selalu coba menyakinkannya pindah ke Liverpool.

“Dia (Mbappe) sudah menyampaikan musim ini mulai tetap di PSG, tapi aku harus coba perlahan meyakinkan dia bagi datang,” kata Fabinho, dikutip dari SkySports.

Usaha Fabinho diyakini mulai sulit terealisasi. Selain pernyataan Mbappe yg ingin bertahan, faktor nilai transfer dapat menjadi kendala karena merekrut pemain 19 tahun dipastikan butuh biaya besar.

Saat ini Liverpool sudah menggolontorkan dana yg besar bagi merekrut beberapa pemain, seperti Xherdan Shaqiri, Naby Keita, Fabinho, dan yg terbaru Alisson Becker dengan harga 67 juta Poundsterling.[rza]
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin