Orang Kepercayaan Mourinho Akan Tinggalkan MU

Manchester – Asisten Jose Mourinho, Rui Faria menetapkan hengkang dari Manchester United di akhir musim. Setelah 17 tahun bersama, keduanya pun pisah jalan.

Faria adalah orang kepercayaan Mourinho. Dia terus menjadi asisten dimana pun The Special One melatih, akan dari Porto, Chelsea, Inter Milan, Real Madrid, dan kini MU.

“Sudah 17 tahun dan bocah itu kini telah menjadi pria. 17 tahun di Leiria, Porto, London, Milan, Madrid, London lagi, dan Manchester,” ujar Mourinho, dikutip dari Sky Sports.

“Berlatih, bermain, bepergian, belajar, tertawa, dan juga menangis kebahagiaan. Murid yg cerdas itu kini telah ahli dalam sepak bola dan bersiap menjadi pelatih sukses,” tambahnya.

Nama Faria sempat disebut-sebut sebagai calon pelatih Arsenal menggantikan Arsene Wenger. Menurut Faria, keputusan meninggalkan Mourinho bukan hal yg mudah.

“Setelah berpikir dalam waktu yg lama dan dengan berat hati, aku menetapkan ini waktunya untuk aku buat melanjutkan hidup. Saya menjalani 17 tahun luar biasa dan pengalaman tidak terlupakan,” ucap Faria.

“Saya ingin berterima kasih pada Mourinho, atas kepercayaannya pada aku selama bertahun-tahuun. Saya ingin berterima kasih atas kesempatan dan kepercayaan, pengetahuan, dan pengalaman. Tapi, yg terpenting adalah persahabatan,” tambahnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin