Ozil Lebih Cocok Main Di MU

Manchester – Legenda Arsenal, Ian Wright mengatakan, Mesut Ozil mulai tampil lebih bagus seandainya bermain dengan Manchester United. Pemain-pemain di MU dinilai pas dengan gaya Ozil.

Masa depan Ozil di Arsenal masih menjadi tanda tanya. Kontrak pemain yang berasal Jerman habis di akhir musim dan hingga kini belum juga memperpanjang kontraknya.

Ozil diyakini mulai meninggalkan Arsenal di akhir musim, sama seperti rekan setimnya, Alexis Sanchez. Bedanya, Sanchez santer dikabarkan bakal hijrah ke Manchester City, sedangkan Ozil ke rival sekota City.

Sebelumnya Ozil pernah bekerja sama dengan Jose Mourinho di Real Madrid. Bagi Wright, penampilan pemain 29 tahun mulai semakin mengilap di MU.

“Saya pikir dia adalah tipe pemain yg mampu mengangkat tim sepanjang pertandingan, tetapi seandainya tim Anda bermain baik, dia mulai bersinar,” ujar Wright, dikutip dari Soccerway.

“Dengan pemain yg mulai menjadi rekannya di MU, dia mulai tampil luar biasa. Ozil pemain mengagumkan. Dengan bermain di tim yg tepat dan pergerakan yg tepat di depannya, Ozil mulai dengan gampang menjadi pemain terbaik yg pernah aku lihat. Dia luar biasa,” katanya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin